Menu

Meningkatkan Kinerja Media Sosial untuk Bisnis

Meningkatkan Kinerja Media Sosial untuk Bisnis

 


Tren baru yang populer sedang menjauh dari SEO


Pengoptimalan media sosial mirip dengan pengoptimalan mesin telusur. Tujuan pengoptimalan media sosial adalah mengarahkan banyak orang ke situs web tertentu. Optimalisasi media sosial juga dapat digunakan untuk menentukan sukses tidaknya sebuah situs startup atau akan sejalan dengan konsumen. Pengoptimalan media sosial baru digunakan untuk mendorong lalu lintas situs web.


Pengoptimalan Media Sosial adalah nama yang dibuat oleh Rohit Bharagava, Wakil Presiden Pemasaran Interaktif.


Pengoptimalan media sosial adalah alat dan platform online yang dapat digunakan untuk berbagi pendapat, ide, dan pandangan. Itu tidak dapat mengambil banyak bentuk seperti teks, gambar, audio dan video. Bentuk pengoptimalan media sosial yang populer saat ini adalah blog, formulir pod, papan pesan, vlog, dan wiki. Peningkatan media sosial adalah segala sesuatu yang membangun komunitas tempat orang dapat bertemu. Pengoptimalan media sosial biasanya mencakup situs web yang dapat digunakan sebagai platform untuk mengirim pesan pemasaran.


Memperbaiki media sosial bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan. Ini dianggap sebagai jenis pemasaran tarik; Ini hanya berhasil jika orang tertarik padanya. Pengoptimalan mesin telusur memiliki tujuan yang jelas. Webmaster SEO ingin memiliki situs web yang berperingkat baik dengan mesin telusur.


Tujuan webmaster yang mencoba menggunakan pengoptimalan media sosial adalah; Peningkatan linkabilty, kemudahan bookmark, mashups, inbound link, dan bantuan konten dalam perjalanan.


Aturan yang harus dijalankan oleh webmaster yang menggunakan pengoptimalan media sosial adalah untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang berharga (membantu), dan mereka perlu memastikan bahwa mereka adalah sumber daya pengguna.


Webmaster yang menggunakan teknologi pengoptimalan media sosial harus memastikan bahwa mereka berbagi dengan penggunanya. Ini harus menjadi bagian dari blogging dan papan pesan.


Webmaster yang menggunakan teknologi pengoptimalan media sosial harus mengetahui audiens target mereka. Anda perlu tahu apa yang menarik bagi kelompok orang tersebut. Penting untuk diingat bahwa tidak semua orang akan menyukai Anda.


Pastikan Anda telah membuat konten. Salah satu kata yang sering dikaitkan dengan pengoptimalan media sosial adalah Mashup. Etimologi dari kata mashup dimulai dalam dunia musik pop. Mashup adalah situs web aplikasi yang mengintegrasikan konten dari lebih dari satu sumber ke dalam pengalaman terintegrasi. Mashup terkadang dibuat sebagai cara untuk mengumpulkan umpan balik tentang proyek atau kelompok kerja yang ada. Sebagian besar perusahaan menggunakan pihak ketiga di seluruh antarmuka publik. Google, Amazon, Yahoo! API, eBay, AOL, dan Windows Live adalah beberapa perusahaan yang saat ini bereksperimen dengan mashup.


Terlepas dari kenyataan bahwa pengoptimalan media sosial adalah konsep yang relatif baru, beberapa orang percaya bahwa pengoptimalan media sosial akan menjadi salah satu dari tujuh tren pemasaran teratas tahun 20007 bersama dengan; Berbagi persona perusahaan, pemasaran widget, pemberian tag otomatis, pencarian yang difilter oleh manusia, pengiriman konten, konversi identitas online


Meningkatkan media sosial adalah sesuatu yang mendorong lingkungan sosial yang menyenangkan. bersenang senang lah.

Ads middle content1

Ads middle content2