Menu Close

10 Ide Bisnis Anak Muda Ini Yang Layak Tuk Kamu Coba Lho!

bisnis anak muda

Karena yg namanya bisnis itu tidak seperti halnya menjadi karyawan. Dalam berbisnis itu kamu dituntut untuk bisa berpikir dan berwawasan luas. Marketing ini membutuhkan modal besar jika anda membuat produk sendiri. Namun jika semata-mata menjualkan saja, ya kelihatannya ini dikategorikan pada poin nomor 1 diatas. Tetapi jika anda tidak dapat membuat hal ini sendiri, anda bisa berkooperasi melalui mereka yang sudah lebih-lebih dahulu meluncur dalam hal ini.

bisnis anak muda

Ide bisnis anak muda ini banyak dan terus berkembang, serta mereka yang selalu memberbarui idenya itulah yang jadi memenangkan persaingan dari melimpah hal. Mereka membutuhkan orang yang mampu mengatur media sosial mereka agar selalu dekat dengan pelanggan. Buat menggaji karyawan yang khas dibayar mengurus media sosial, tentu akan terasa berat. Materi bisa disampaikan menggunakan berbagai cara seperti memanfaatkan Zoom Meeting, Skype, bahkan Whatsapp.

Nah disini saya juga ingin membahas mengenai berbagai ide marketing anak muda baik secara online maupun secara off-line. Hal ini yang hampir sering dimanfaatkan oleh puteri zaman sekarang untuk mencoba membuka peluang bisnis sendiri, hingga tidak tergantung kepada atasan atau bos.

Anda bisa bekerja sama atau membeli lisensi untuk setiap produk agar menjadi atas nama usaha anda. Modal yang diperlukan ini tidak mesti lebih besar, anda harus buka toko dan itu bisa melalui menyewanya dahulu. Yang bernilai itu modal kreativitas, keberanian untuk menghadapi tantangan, serta punya pengetahuan tentang itu. Nah yang perlu anda lakukan adalah dengan bukan terlalu bersikeras untuk membina bisnis anda, yang berarti usaha saat ini bisa berjalan terus stabil serta mampu bertahan.

Branding dan penawaran jasa bisa dimulai untuk teman-teman Anda, menyasar adik-adik mereka. Bisa juga menyasar teman orang tua Kita untuk menyasar anak-anak mereka. Tentunya tak lupa promosi lewat media sosial lalu website setelah marketing mulai berjalan baik. Modal utamanya adalah memiliki printer 3D, komputer/laptop, dan kemampuan untuk bekerja dengan THREE DIMENSIONAL software. Usaha ini pas untuk Anda yang menyukai teknologi, punya akses luas ke komunitas muda / komunitas bisnis.